Antivirus terbaik

7 Antivirus Perangkat Lunak Terbaik Tahun 2017

Deteksi dan Hapus Ancaman sebelum Membahayakan

Setiap PC memerlukan paket antivirus sterling untuk menghindari ancaman, baik itu pembajak browser yang meraih halaman pencarian atau ransomware yang mengenkripsi semua file.

Jangan mengandalkan Microsoft Windows Defender sendiri agar PC tetap aman, tetapi gunakan juga antivirus yang dapat memberikan perlindungan terbaik. Jika anda mencari keamanan maksimal, pertimbangkan untuk menggunakan antivirus gratis.

Berikut tujuh antivirus perangkat lunak terbaik tahun 2017.

1. Bitdefender Antivirus Plus 2018

Di dunia yang penuh dengan perangkat lunak keamanan gratis, Bitdefender Antivirus Plus 2018 seharga $41,99 mungkin terlihat mahal. Namun, ada kompensasi, walaupun mahal ini salah satu antivirus yang paling akurat dan dapat diandalkan.

Penyaringan web memblokir akses ke situs berbahaya, browser yang aman menjaga agar transaksi keungan online anda tetap aman, dan ada pengelola sandi yang melengkapi rincian kartu kredit secara otomatis dalam bentuk web.

Modul anti phising memberi tahu anda tentang tautan berbahaya di mesin pencarian, dan memblokir akses ke situ berbahaya.

bitdefender antivirus17

2. ESET NOD32 Antivirus

Antivirus ESET NOD32 hadir dengan perlindungan malware real time, lapisan anti ransomware, perlindungan eksploitasi, penyaringan URL untuk memblokir situs web jahat, dan modul untuk mencegah serangan menggunakan skrip Powershell.

Apabila anda membandingkan ESET NOD32 dengan antivirus lain, mungkin mengecewakan. Tidak ada firewall, manajer kata sandi, file shredder, pemindai kerentanan atau paket tambahan yang sering anda temukan di antivirus lainnya.

Modul Kontrol Perangkat membatasi risiko infeksi dari perangkat lain dengan mengendalikan akses ke stik USB, hard drive eksternal, media penyimpan optik, bahkan perangkat yang dihubungkan oleh Bluetooth dan FireWire. Ini tambahan yang tidak biasa, namun bisa membuat perbedaan jika orang lain secara teratur memasukkan perangkat ke PC Anda.

Antivirus ini tidak ditujukan untuk pemula. Pengguna berpengalaman akan menghargai kekuatan dan konfigurabilitas ESET. Perlindungan di atas rata-rata melakukan pekerjaan dengan baik agar tetap aman, dan desain yang ringan memastikan paket tidak akan memperlambat anda.

esetnod32 antivirus6

3. F-Secure Antivirus

Jika Anda bosan dengan sampah yang memenuhi beberapa alat antivirus, F-Secure Antivirus membuat perubahan yang menyegarkan. Tidak ada tambahan yang tidak perlu di sini, tidak ada fitur bonus yang tidak akan digunakan, anda hanya mendapatkan penjelajahan real time dan perlindungan antivirus secara langsung.

Menjaga hal-hal sederhana tidak berarti membahayakan keselamatan anda. Paket biasanya menerima nilai maksimum untuk perlindungan dari AV-Test, dan umumnya bernilai tinggi juga dengan AV-Comparatives. Mereka juga mengatakan bahwa hal itu dapat menghasilkan positif palsu yang jauh lebih banyak dari kebanyakan kompetisi. Namun, bagaimana pengaruhnya akan bervariasi, tergantung bagaimana anda menggunakan komputer anda.

Ini sangat mudah digunakan, ringan, dan untuk sebagian besar anda bisa meninggalkan aplikasi itu sendiri untuk merawat PC anda. Program ini memiliki efek minimal pada kinerja sistem, dan jika perlu melakukan intervensi, biasanya anda dapat menyelesaikan masalah dalam beberapa klik saja.

Pesaing seperti BitDefender dan Kaspersky menawarkan perlindungan dan fitur yang lebih baik, namun F-Secure Antivirus tetap menjadi antivirus menarik, cepat, ringan, dan mampu berjalan di samping banyak alat keamanan lainnya tanpa konflik. Ini nilai bagus juga.

f-scure antivirus8

4. Kaspersky Antivirus 2017

Kaspersky Antivirus 2017 adalah paket keamanan yang berfokus pada inti keamanan utama: penyaringan web memblokir URL berbahaya, mesin antivirus akurat mendeteksi dan menghilangkan ancaman, teknologi pemantauan cerdas dan membalikkan tindakan jahat.

Secara konsisten kami menemukan Kaspersky menjadi yang terbaik dalam memblokir perusak perangkat lunak, dan mengeluarkanya dari sistem yang terinfeksi. Progam ini mudah digunakan. Antarmuka dirancang dengan baik, tidak terlalu mendasar, tidak rumit atau mengintimiasi dan banyak pentujuk di layar untuk menjelaskan bagaimana segala sesuatu bekerja. Ini sangat baik bagi pemula.

Antivirus Kaspersky memiliki harga terbaik. tidak hanya itu suite keamanan penuh dengan perlindungan privasi, manajemen kata sandi dn banyak lain. Jika anda hanya membutuhkan perlindungan malware yang akurat, terpercaya dan konsisten, Kaspersky antivirus 2017 akan membantu dengan baik.

kaspersky antivirus 4

5. Norton Antivirus Basic

Norton AntiVirus Basic adalah pemburu malware kualitas terbaik yang secara otomatis dapat melindungi PC dengan sendirinya, namun juga menawarkan banyak pilihan, tweaks, dan pengaturan bagi mereka yang membutuhkannya.

Kelebihan utama Norton antivirus adalah mudah digunakan, dilengkapi pilihan ahli konfigurasi, mendapat nilai tertinggi dari lab pengujian, dan dirancang dengan hati-hati sehinggan memiliki dampak paling kecil terhadap kineja sistem.

Namun, Anda sama sekali tidak perlu menggunakan Identity Safe. Fungsi utama Norton AntiVirus Basic memberikan semua bidang: mudah digunakan, dilengkapi pilihan ahli konfigurasi, mendapat nilai tertinggi dari lab pengujian, dan dirancang dengan hati-hati untuk memiliki dampak yang paling kecil terhadap kinerja sistem Anda.

Norton antivirus1

6. Trend Micro Antivirus + Security

Trend Micro Antivirus + Security adalah paket antivirus yang mudah digunakan dengan antispam di atas rata-rata. Serta modul ‘Folder Shield’ yang efektif untuk memblokir ransomware. Meskipun tingkat perlindungan tampak serupa dengan Bitdefender, hanya saja flase positif sedikit lebih tinggi, namun tidak memperlambat sistem.

trend micro antivirus 6

7. Webroot SecureAnywhere AntiVirus

Webrool SecureAnywhere Antiviruus adalah software antivirus paling ringan. Instalasi hanya beberapa detik, file program tidak sampai 2 MB, RAM kecil. Tidak ada pembaharuan besar untuk mengikat bandwidt anda.

Tidak ada kompromi pada fitur. Seiring dengan perlindungan antivirus inti, ada pemantauan perilaku cerdas, antiphishing realtime akurat, firewall dan monitor koneksi jaringan, anti ransomware disempurnakan, dan tambahan menarik lainnya. Jika Anda bosan dengan mesin antivirus yang terlalu rumit dan biata mahal, Webroot adalah pilihan terbaik.

webroot antivirus2