9 Layanan VPN Terbaik di Tahun 2017

VPN

VPN atau jaringan virtual pribadi yang membantu anda tetap aman. Aman saat online menjaga barang pribadi anda tetap pribadi.

VPN (virtual private network) adalah solusi aman dan pribadi di dalam internet yang lebih luas yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima data sambil menjaga kerahasiaan jaringan pribadi.

Ini berarti anda bisa menggunakannya untuk membuat terowongan yang aman ke jaringan perusahaan anda untuk menikmati akses ke sistem internal pribadi. Dan anda dapat melihat-lihat secara lengkap privasi online dan mengakses konten yang mungkin tidak dapat anda dapatkan seperti Netflix.

Semua lalu lintas yang melewati koneksi VPN anda aman dan tidak dapat dicegat oleh orang lain. Ingatlah bahwa pemasangan VPN hanya seaman tautan terlemah di seluruh ekosistem. Jadi jika perangkat anda telah disusupi perangkat lunak jahat, menggunakan VPN tidak akan menyelamatkan anda dari kemungkinan terburuk.

Layanan VPN Terbaik 2017

Di artikel ini, anda akan menemukan daftar layanan VPN terbaik mulai juli 2017. Kami telah menguji semuanya sehingga anda yakin bahwa kami mendapatkan rekomendasi terbaik dari para ahli kami.

Banyak layanan VPN, ada sekitar 300, baik di ponsel ataupun dekstop. Menawarkan pro dan kontra berberda. Jika anda ingin mengakses iPlayer Hulu atau BBC dari wilayang yang berbeda, hubungi jaringan kantor anda dan tetap aman secara online. Anda akan menemukan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Yang pernah mendengar berita, china memberlakukan larangan menyeluruh atas VPN ternyata itu tidak benar. Menurut pejabat pemerintah, yang baru-baru ini mengkalrifikasi bahwa bisnis dan sebagian besar individu tidak akan terpengaruh oleh tindakan atni VPN. Hanya VPN yang tidak disetujui yang akan dilarang, seperti Green VPN.

1. IPVanish

VPN terbaik untuk torrenting dan lalu lintas P2P lainnya. IPVanish lebih banyak berbicara tentang kualitas layanan. Ini adalah VPN tercepat di dunia, membual 40.000+ IP bersama, 500+ server VPN di 60+ negara, lalu lintas P2P tak terbatas, lima koneksi simultan, tidak ada kebijakan log dan banyak lagi.

Harganya masih menjadi masalah bagi sebagian orang. Ini lebih mahal daripada rata-rata VPN, tapi kecepatan tinggi IPVanish, pilihan lokasi dan klien yang sangat baik sulit dikalahkan. Jika anda mengejar kualitas, jelajahi dengan VPN ini, dan jika Anda merasa tidak puas dengan layanan ini, ada garansi uang kembali 7 hari.

IPVanish memiliki tiga pilihan layanan yang tersedia. Dan tidak mengherankan, langganan pertahun menjadi favorit semua pengguna.

IPVanishVPN 1

2. VyprVPN

VPN terbaik untuk kinerja dan keamanan. VyprVPN adalah VPN yang cepat dan sangat aman tanpa pihak ketiga. Penyedia VPN ini berbasis di Swiss. Dimana undang-undang privasi yang menguntungkan, dan ini adalah layanan yang sangat ditentukan dengan baik. Menawarkan 73 lokasi server dan penggunaan tak terbatas.

Ada beberapa tambahan hebat seperti opsi auto connect untuk memudahkan anda. Sakelar pembunuh dan anda mendapatkan keamanan dari protokol Chameleon milik perusahaan dan VyprDNS.

VyprVPN juga menawarkan klien berbagai macam dan manfaat perangkat lunak Windows dari antarmuka yang mudah digunakan. Kecepatan download yang  sangat baik.

VyprVPN

3. ExpressVPN

VPN tebaik untuk privasi dan pemblokiran. VPN ini memberikan dukungan P2P, sebuah saklar pembunuhm dan tingkat kinerja yang solid.  Kerugian dari VPN ini adalah hanya mendukung tiga koneksi. Dan tidak ada uji coba gratis.

ExpressVPN 1

4. NordVPN

NordVPN memiliki 1015 server di 59 negara, enkripsi 2048 bit, dukungan 6 perangkat sebagai proteksi kebocoran DNS standar, kebocoran otomatis, tambahan keamanan praktis, alamat IP khusus opsional, dan opsi pembayaran termasuk Bitcoin, PayPal dan kartu kredit.

Kinerjanya bagus. Dengan kecepatan yang mengesankan pada koneksi pendek, dan beberapa hasil yang sesuai dengan jarak yang lebih. Browsing sangat tajam dan responsif.

NordVPN 1

5. TunnelBear

Penyedia VPN berbasis Kanada ini terkenal karena sejumlah alasan, mungkin yang terpenting adalah penekanannya pada kemudahan penggunaan. Anda mendapatkan berbagai macam klien, mencakup perangkat desktop dan perangkat seluler secara menyeluruh, dan perangkat lunaknya sangat user friendly.

Bahkan situs web menghindari penggunaan jargon, dan berbicara tentang bagaimana VPN bekerja dalam istilah awam sederhana. Seperti dugaan anda, pengguna ahli mungkin mendapati kekurangan rincian dan tidak penting, dan yang lebih penting lagi, tidak banyak pilihan tingkat rendah untuk mentweak koneksi anda. Jadi ini benar-benar dirancang dengan pemikiran pemula.

Dalam hal cakupan, TunnelBear menawarkan server di 20 negara yang berbeda di seluruh dunia, dan memberi anda hingga lima koneksi simultan. Penyedia ini kuat di depan privasi, juga, dengan jelas dan ringkas menjelaskan kebijakannya, dan sekali lagi tidak menenggelamkan anda dalam jargon.

Performanya juga mengesankan karena hop yang lebih pendek dan solid ke AS, meski koneksi jarak jauh seperti Singapura bisa melihat kecepatan turun drastis.

 TunnelBear 1

6. Hostpot Shield

VPN ini merupakan VPN terbaik untuk browsing secara pribadi. AnchorFree’s Hotspot Shield Elite berhasil menyediakan semua fitur VPN yang diperlukan dengan harga menarik dengan pilihan untuk mendapatkan lisensi seumur hidup. Ini mendukung penjelajahan pribadi, lokasi virtual, memungkinkan “mengakses semua konten”, dan mendukung hingga lima perangkat.

Hotspot Shield 1

7. ZenMate

ZenMate 1

Ini merupakan VPN yang sangat user friiendly. ZenMate adalah salah satu layanan VPN yang mencoba untuk berbicara kepada para pemula, dengan situs web menghindari jargon teknis dan menjelaskan semuanya dengan jelas dan sederhana.
Klien Windows ZenMate sangat mudah digunakan, dan ini sangat efisien, cukup klik beberapa tombol dan anda tidak aktif. Ini juga mudah mati untuk dipasang, yang tidak ada salahnya.

Bagi pengguna ahli, mungkin sedikit frustasi karena kurangya kontrol yang tersedia. Tetapi bagi anda yang menerima keterbatasan ini mungkin tidak masalah. Apalagi bagi anda yang baru memulai menggunakan VPN.

8. PureVPN

PureVPN 1

Ini merupakan VPN dengan kecepatan maksimum terbaik. PureVPN memiliki kecapatan download yang sangat baik. Saat anda mengunduhh dengan PureVPN, Kcepatanya akan meningkat 80% dari kecepatan normal.

10. Buffered VPN

Buffered VPN 1

VPN terbaik untuk browsing responsif dan latensi rendah. VPN ini memiliki beberapa kekuatan inti dalam hal privasi dan kinerja. Kecepatan upload yang sangat baik dan latency rendah yang dibuat untu penjelajahan yang sangat responsif, dan kinerja koneksi jarak jauh juga sangat baik.

Satu hal yang perlu diingat dengan VPN ini adalah hanya menawarkan klien desktop yang mudah di pahami. Jadi orang yang kurang memahami teknologi dapat menggunakan VPN ini. Ada instruksi penyiapan yang disediakan untuk perangkat seluler.

Demikianlah sembilah VPN terbaik 2017 versi kami. Anda dapat memilih menggunakan VPN mana yang terbaik untuk anda.
Terimakasih.