Memori browser pada firefox dan google chrome 34

Firefox Menggunakan Lebih Sedikit Memori Dibandingkan Chrome

Komputer anda lambat. Kenapa? Komputer yang lambat bisa membuat frustasi. Setiap Klik di delay, dan semuanya membeku. Mempercepat Komputer! Mempercepat PC! Bisa anda lakukan.

Komputer lambat sering terjadi akibat penggunaan memori tinggi yang disebabkan oleh aplikasi yang terbuka membasahi semua RAM anda. RAM adalah random access mempry, dan ini digunakan setiap kalo program melakukan hal-hal pada waktu yang sama.

RAM pada dasarnya seperti memori jangka pendek, siap mengakses, membaca, dan menulis informasi yang berkaitan dengan tugas paling cepat yang sedang anda kerjakan. Jika ingatan jangka pendek kita sebagai manusia terlalu banyak dengan tugas pada waktu bersamaan, maka kita akan menjadi lambat dan sering lupa. kita tidak dapat menyimpan semua yang ada di kepala kita. Kemputer juga memiliki masalah yang sama seperti manusia.

Memory Hogs

Saat ini banyak komputer memiliki RAM DDR, minimal 4GB,8GB atau 16GB, dan ini seharusnya sudah cukup banyak. Jika anda memiliki RAM kurang dari 4GB, maka sebainkya dan mengupgrade memori komputer anda. Namun, di luar peningkatan perangkat keras, ada beberapa aplikasi dan program yang terkenal karena bogging RAM komputer, seperti permainan grafis yang intensif, rendering video. Atau hal lain, seperti Browser, dan salah satu browser dengan daya pakai memori tinggi adalah Google Chrome.

Penggunaan memori browser tidak akan menjadi masalah besar saat progam lain dihentikan. Arsitektur Google Chrome dapat menggunakan sumber daya dengan membuka proses kontern terpisah untuk setiap tab yang anda buka. Untuk melihat bagaimana RAM anda digunakan di seluruh sistem anda, buka Task Manager di Windows, Activity Monitor di Mac.

Jika anda pernah keluar dari Photoshop, iTunes atau Office untuk browsing web, nda telah mengalami tradeoff memori. Ini seperti membuat seseorang secara sadar mengingat nomor telepon baru, nomor jaminan sosial baru, dan nomor paspor baru, sambil mencoba membeli mobil bekas dan sekaligus menulis email. Tidak semua bisa dilakukan pada saat bersamaan!

Penggunaan momori pada browser chrome dan firefox 4

Bagaimana Firefox Menggunakan Lebih Sedikit Memori

Firefox menghargai keinginan anda untuk melakukan hal lain saat anda sedang menjelajah web. Firefox tidak menggunakan RAM sebanyak Chrome. Dan bukankah anda memiliki kemampuan untuk melakukan lebih banyak hal sekaligus. Sebagai gantinya, Firefox menyerang keseimbangan dengan menggunakan empat proses konten pada waktu tertentu. Mengapa empat? Karena empat adalah jumlah yang tepat bagi banyak pengguna internet. jumlah yang cukup besar untuk kinerja browser yang superior, sementara juga menyisakan lebih banyak RAM untuk aplikasi dan program lain yang akan digunakan.

Firefox bertujuan untuk menjadi “tepat” browser, tidak terlalu panas dan memori hoggy, dan tidak terlalu cepat berjalan dan lamban. Jadi jika anda pernah mengalami kelambatan memori selama sesi browsing anda, buka Firefox dan tambahkan ke bauran penjelajahan anda. Ini lebih cepat, lebih ringan dengan media desain bahagia “tepat” bagi pengguna .

Kecuali anda hanya ingin komputer anda panas. Dan berlari seperti helikopter mungil.