microsoft 12

Microsoft rilis upgrade Windows Server pada Sepetember ini

Apakah sudah saatnya pindah ke versi Windows Server yang lebih baru? Bergantung pada apa yang anda jalankan sekarang, Anda memiliki banyak pilihan untuk sampai pada hal itu.

Microsoft mengumumkan perubahan seismik untuk bagaimana mengembangkan, menguji dan merilis Windows Server. Perusahaan tersebut juga memuji pengiriman perangkat lunak pratinjau pertama yang akan datang.

Sebentar lagi profeisonal TI dapat mencoba yang terbaru di windows server.

windows server 13

Microsoft Merilis Upgrade Pertama Di Bulan Sepetember

Microsoft akan merilis upgrade pertama ke Windows Server 2016 pada minggu terakhir di bulan September.
Ini adalah hal yang telah lama dinanti-natikan bagi semua pengguna windows.

“Kami akan meluncurkan Windows Server, versi 1709, di Ignite,”  kata Jeff Woolsey, seorang manajer di grup Windows Server Microsoft, menulis di sebuah blog perusahaan pada hari Kamis.

Ignite , penerus konferensi TechEd yang telah lama berjalan, akan berlangsung 25-29 September di Orlando, Florida.

Windows Server , yang diberi label dalam format rilis yymm Microsoft , akan menjadi yang pertama dari siklus upgrade setiap enam bulan sekali.

Perusahaan Redmond, Wash, memperkenalkan irama baru pada bulan Juni, mengatakan pada saat itu bahwa sinkronisasi upgrade Windows Server dengan Windows 10 dan Office 365.

Rilisan dua kali setahun akan dikirimkan ke channel semi tahunan. Nama ini juga akan digunakan untuk windows 10 dan office 365.

Sementara Microsoft menyiratkan bahwa upgrade untuk Windows 10 dan Office 365 akan muncul pada 12 September. Namun Microsoft tidak mengisyaratkan tanggal rilis Windows Server selama bulan tersebut.

Dengan menghubungkan debut Windows Server 1709 dengan Ignite, Microsoft menunjukkan bahwa ia melihat Server. Atau setidaknya peluncuran rilis cepat pertamanya, karena lebih banyak melakaukan promosi dengan rutin.

Tindak lanjut ke Windows Server 1709 akan menjadi versi 1803, dimana yang terakhir akan muncul pada bulan Maret 2018. Secara kumulatif, peningkatan server dua kali setahun akan terdiri dari rangkaian fitur Windows Server X berikutnya.

Dalam dua atau tiga tahun, Microsoft akan menempatkan saham di tanah pembaptisan oleh Windows Server 2018 atau Windows Server 2019, dibangun oleh proses iteratif upgrade server pengiriman.