Cara Daftar Bitcoin Indonesia Lewat Android atau PC


Cara Daftar Bitcoin Indonesia – Buat kamu yang baru denger Bitcoin dari temen, media sosial atau televisi, pasti bertanya-tanya apa itu bitcoin? dan kenapa bisa menjadi uang dan banyak orang kaya baru karena memiliki bitcoin. Di sini sebelum ke cara daftar bitcoin Indonesia akan saya terangkan dulu mengenai itu supaya kamu yang baru dengar tidak bingung.
Bitcoin bisa juga disebut mata uang digital atau cryptocurrency yang di ciptakan oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Meski sampai saat ini nama Satoshi Nakamoto belum diketahui siapa aslinya, nama tersebut sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia. Banyak yang mengatakan awal mula di buat bitcoin ini untuk menghilangkan pajak yang besar dari bank-bank untuk transaksi.
Bitcoin pada bulan desember 2017 mencapai 290 jt an dan saat ini turun menjadi 140jt an. Banyak yang memprediksi pada akhir tahun 2018 ini bitcoin bisa melebihi 500 jt. Maka dari itu buat kamu yang baru tahu sangat cocok sekali buat deposit dan beli bitcoin atau cryptocurrency lainnya karena harga sedang turun.
Sebenarnya banyak market jual-beli bitcoin, tapi di sini saya menggunakan VIP Bitcoin. Alasanya untuk Indonesia terpercaya dan cukup banyak penggunanya. Langsung saja berikut ini Cara Daftar Bitcoin Indonesia baik lewat android mau pun pc laptop. Langkahnya sama saja hanya tamplian sedikit beda:

Persiapan sebelum daftar bitcoin Indonesia di vip bitcoin :

  • Akun email – Pastikan aktif trus
  • Nomor HP – ini juga penting jangan gonta-ganti
  • KTP (di foto)
  • Foto diri (Nanti dijelaskan di bawah)


Langkah Cara Daftar Bitcoin Indonesia :

  1. Silahkan masuk ke VIP Bitcoin
  2. Selanjutnya silahkan isi data seperti nomer Hp dan alternatife, username, email dan password. Jangan lupa centang setuju lalu centang robot trus lanjutkan pendaftaran
  3. Sekarang buka email yang telah kamu masukan tadi. Gunanya untuk verifikasi email kamu.
  4. Setelah email kamu verifikasi selanjutnya masuk ke akun vip bitcoin yang sudah kamu buat.
  5. Tahap ini kamu di minta untuk verifikasi nomor hp kamu, pastikan nomor hp aktif untuk mendapatkan kode dari vip bitcoin.
  6. Setelah nomor berhasil di verifikasi selanjutnya di suruh install google authenticator. Untuk tahap ini lewati saja.
  7. Untuk Cara Daftar Bitcoin Indonesia telah selesai
Setelah berhasil mendaftar di vip bitcoin kamu jangan langsung melakukan deposit dulu. Kamu lakukan verifikasi akun supaya lebih aman dan dapat digunakan dengan sepenuhnya.

Cara verifikasi akun di VIP Bitcoin :

  1. Silahkan masuk akun yang sudah kamu buat lalu pilih menu yang ada di kanan atas. Pilih lagi profil & setting.
  2. Silahkan masukan foto kamu di foto profil. Ukuran foto tidak boleh lebih dari 100kb.
  3. Jangan lupa isi data yang lengkap sesuai KTP / SIM yang kamu punya
  4. Pada bagian sebelah foto profil ada tulisan “Verifikasi : Belum di verifikasi”. Silahkan klik tulisan ini.
  5. Isi atau pastikan data yang kamu masukan sesuai data kamu, jangan lupa masukan foto KTP dan foto diri kamu sesuai intruksi yang ada.
  6. Sekarang tinggal klik upload, akan mucul kotak dialog bawah data kamu benar klik oke saja.
  7. Proses verifikasi sedang di lakukan. Paling lama biasanya 12 jam, tp kalau beruntung tidak sampai 30 menit juga sudah di verifikasi.
  8. Sekarang kamu sudah bisa deposit dan melakukan jual-beli bitcoin dengan nyaman dan aman.

Baca juga : Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android

Demikian Cara Daftar Bitcoin Indonesia Lewat Android atau PC. Mungkin tampilan di android dan pc laptop sedikit berbeda. Jadi tinggal menyusaikan saja. Sekeda informasi saja saya mendaftar di vip bitcoin sudah dari tahun 2014 dan sampai saat ini aman dan nyaman.



Source link