Cara Share Postingan Blog Ke Facebook dan Twitter Otomatis Menggunakan Dlvr.it


cara share postingan blog ke facebook dan twitter otomatis menggunkan dlvr.it

Dikalangan penulis artikel blog dan web pastinya kalian selalu ingin membagikan nya ke media sosial terutama twitter dan facebook. Di jaman yang selalu serba teknologi, Peran media sosial sangat penting bagi kalian guna memperbaiki dan memperbanyak trafik atau pengunjung pada blog atau web kalian.

Dan kali saya akan memberi cara agar postingan kalian bisa share otomatis ke facebook dan twitter secara otomatis menggunkan Dlvr.it 
Silahkan Simak tutorialnya…
  • Kunjungi situs Dlvr.it kemudian Sign up atau daftar jika kalian belum punya akun aktif Dlvr.it dan silahkan Login jika kalian sudah memiliki nya dan berhasil Sign up atau telah mendaftar.
  • Lalu akan muncul halaman baru, kemudian isi kolom nya dengan URL Blog kalian Atau URL Feeds Blog kalian. Contohnya : https://ajib20.blogspot.co.id/feeds/posts/defaults, lalu akan muncul blog anda.
isi dengan url blog kalian atau url feeds blog kalian
  • Lalu klik view, kemudian akan muncul option yang akan anda pilih sesuai kebutuhan anda, lalu klik “Next Connect Socials“.

klik next connect socials
  • Lalu akan mucul halaman baru lagi, kemudian pilih aplikasi apa yang ingin anda pilih untuk membagikan postingan kalian.
Pilih aplikasi yang akan kalian pilih untuk mengshare

  • Lalu akan muncul halaman baru, kemudian klik “Izinkan Aplikasi“.
                        klik izinkan aplikasi
  • Lalu muncul lagi halaman baru, kemudian klik “Start Posting
klik start posting
  • Dan selamat !!! sekarang postingan kalian akan terposting otomatis di akun sosmed kalian.
Selamat postingan anda sudah aktif terposting otomatis di sosmed kalian
Demikian Tutorial Cara Share Postingan Blog Ke Facebook dan Twitter Otomatis Menggunakan Dlvr.it dari saya. Semoga tutoral ini bermanfaat.