Cara Membuat Hostpost Wifi Menggunakan Baidu Wifi Hotspot


baidu wifi hotspot
AJIB20 – Hai sobat, sudah pada tahu belum apa itu hotspot wifi? hotspot wifi adalah sebuah koneksi internet pribadi atau koneksi wifi yang dibagi menggunakan sebuah software untuk dijadikan sebuah hotspot. Pada kali ini saya ingin memberi tutorial cara membuat hotspot wifi menggunakan software yang bernama “Baidu Wifi Hotspot”. Baca sampai habis yah agar kalian tidak mendapatkan masalah ketika proses installasi.
Langkah – langkah nya antara lain :

1. Download Software nya.

Download disini
Link Alternatif 


2. Install Baidu WIfi Hotspot .

   

Baidu Wifi Hotspot
3. Setelah proses penginstallan selesai, lalu masuk ke tahap pembuatan wifi hotspot. 

Ubah wifi name : (nama wifi yang ingin kalian gunakan).
Password : (Isi Password yang kalian suka).
Lalu Klik “Oke”.

Baca Juga : Cara Membuat Hotspot Di Laptop Atau Komputer Menggunakan Cmd

4. Agar Hotspot Mendapatkan Koneksi dan kalian bisa terhubung ke hotspot yang kalian buat, Buka “Network and Sharing Center”, Lalu Klik koneksi yang kalian gunakan. Lalu klik “Properties”. 

5. Lalu pilih “Sharing” beri tanda centang pada “Allow other network users to connect through this computer’s internet connection”, lalu pilih Home networking connection (sesuai wireless yang kalian gunakan untuk baidu wifi hotspot), biasanya akan otomatis menuju “Wireless Network Connection 2”, lalu klik “OK”.

Jika hotspot yang sudah kalian buat berhasil, sekarang coba kalian hubungkan ke hotspot yang kalian jika berhasil terhubung dan terkoneksi internet akan ada notifikasi user pada aplikasi baidu wifi hotspot seperti gambar dibawah.
Selamat Mencoba !