Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legend


Cara menghindari tim noob di mobile legend – Kembali lagi di blog delhendro.com, kali ini saya akan memberikan beberapa tips supaya terhindar dari tim noob atau toxic. Toxic bisa juga disebut tim banyak bacot.Berawal dari toxic ini ketika maen mobile legend pasti banyak kalahnya.
Perlu kamu kertahui pemain game mobile legend ini sangat beragam dari anak kecil sampai yang tua. Tidak jarang juga wanita juga memainkan game mobile legend ini. Info ini sangat valid soalnya saya sendiri sudah menemukan pemain itu langsung di daerah saya.
Maka dari itu di sini akan saya bahas Cara menghindari tim noob di mobile legend supaya kamu bisa menang terus dan nyaman dalam bermain.
  1. Untuk yang pertama ketika kamu sudah masuk ke permainan usahakan ciptakan suasanya nyaman. Contohnya puji temen kamu atau sekedar menyapa.
  2. Apa bila ada satu tim yang memulai duluan usahakan untuk menyeterilkan. Jangan di tanggepi serius dia nya malah tambah toxic dan jadi tim noob nantinya.
  3. Kalau kamu sudah sampai di rank epic ke atas pasti sering terjadi rebutan hero saat draft pick. Di sini usahakan saling mengerti untuk memilih heronya.
  4. Untuk selanjutnya usahakan mabar bareng temen yang sudah kenal atau bisa juga berada di lokasi yang sama semua untuk mendiskusikan strategi. Ini akan mempermudah menghindari tim noob.
  5. Yang terakhir ini sangat penting, usakan bermain di waktu tertentu untuk menghindari tim noob. Waktu yang bagus buat menghindari tim noob adalah malam hari setelah jam 12 malam. Di jam segini anak-anak kecil yang sekedar maen mobile legend tentunya sudah tidur. Jangan juga bermain saat hari libur contoh minggu, karena banyak sekali anak kecil yang hanya sekedar bermain.
Mungkin hanya itu yang dapat saya sampakain untuk Cara menghindari tim noob di mobile legend. Sebenarnya tim noob atau tim toxic bukan hanyak anak kceil saja. Orang dewasa juga banyak yang pemikiraannya seperti bocah.Jadi jangan menganggap ketika mendapat tim noob atau tukang bacot dia itu masih kecil.