Cara Menang Solo Ranked Mobile Legends


cara menang solo ranked mobile legends – Kembali lagi bersama delhendro.com bro. Kali ini saya akan share cara mudah menang mode ranked saat bermain solo. Mungkin dari kalian banyak yang mengeluh kenapa kalah terus saat bermain solo di mobile legends. Entah dapet tim nuub atau bahkan temen ada yang afk. Di sini saya akan memberikan solusinya.
Bermain solo artinya kamu tidak kenal antara user satu dan yang lainnya. Tentu saja akan terjadi perbedaan pendapat saat bermain. Di sini kalau tim kita ingin menang kamu harus melakukan beberapa hal penting.

Berikut tips Cara Menang Solo Ranked Mobile Legends :

  1. Yang pertama usahakan kamu dapet hero carry atau hero yang dapat kill banyak. Seperti Fany, Lancelot, Gusion atau kagura.
  2. Kalau ada temen yang ngotot pakai hero di atas sebaiknya ngalah. Jangan sampai terjadi perdebatan saat pick hero. Tentu akan bikin suasana tim tidak kondusif.
  3. Biasanya hero TANK jarang sekali yang mau pakai. Jadi kamu harus jago juga hero tank supaya bisa menutupi kekurangan tim saat solo rank.
  4. Usahakan koposisi hero ada TANK, MAGE dan ASSASIN. Ketiga koposisi hero ini yang paling sering digunakan oleh pemain pro Mobile Legends.
  5. Bisa juga gunakan komposisi 2 TANK, 1 Assasin, 1 Mage dan 1 Marksman. Marksman ini sangat berguna untuk late game karena damagenya besar.
  6. Selalu puji temen kalian saat permainan berlangsung. Ini akan menjadi moral positif buat tim kalian.
  7. Jangan sekali menyalahkan temen yang mati. apa lagi sampai adu toxic. itu hanya menyebabkan tim tidak dapat bekerja sama.
  8. Lakukan kerja sama yang bagus sesuai hero yang kamu pakai. Kalau TANK ya harus melindungi Assasin, Mage atau marksman. Begitu juga kalau pakai assasin, jangan lupa kalau TANK maju juga ikut maju jangan malah di tinggal buff atau mundur.

Baca juga : Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legends

Demikian tips Cara Menang Solo Ranked Mobile Legends yang bisa saya sampaikan. Semoga dengan membaca artikel ini kamu selalu menang saat bermain solo di mobile legends. Perlu kamu ketahui, pemain pro yang sering kamu lihat di youtube itu jaraang sekali bermain solo rank. Mereka selalu bersama temen nya untuk melakukan push rank.