Hero Paling Sering Dipakai di Mobile Legends


Hero Paling Sering dipakai di Mobile Legends – Di Game mobile legends ada banyak sekali hero. Fungsi hero ini digunakan di pertarungan. Setiap pemain bisa memilih satu hero untuk bermain di mode classic, atau atau brawl. Hero sendiri di pisah ke beberapa bagian seperti hero assasin, mage, tank, support dan marksman.
Dari beberapa hero tersebut ada hero yang sering di pakai dan ada juga hero yang jaraang dipakai. Alasan sering di pakai tentunya hero tersebut OP (Over Power) yang diharapkan bisa menang. Hero Assasin wajib di pakai karena demage yang besar sehingga bisa membunuh banyak hero. Kebanyakan hero assasin juga bisa melarikan diri yang selalu di pilih seperti Lancelot, Gusion, Natalia, Fany.

Untuk lebih jelasnya berikut beberapa Hero Paling Sering Dipakai di Mobile Legends :

  1. AKAI – Untuk yang pertama saya memilih AKAI, hero ini tipe nya TANK. Mengapa saya memilih AKAI? Karena hero ini jarang banget di banned di mode draft pick (Rank Epic ke atas). Kalau untuk Grandmaster tidak ada banned hero.
  2. Lancelot – Hero ini bertipe Assasin. Skill 2 dari lancelot sangat mematikan. Bahkan bisa langsung membunuh 3 sampai 5 hero sekaligus. Apa lagi skill 1 dan 3 nya selain buat nyerang juga bisa buat kabur jadi sudah untuk di bunuh. Sayangnya hero ini sering di banned di mode draft pick.
  3. Gusion – Hero ini seperti lancelot yang bertipe assasin. Skill untuk membunuh dan larinya itu sangat memarikan. Hero ini juga sering di banned untuk mode draaft pick. kalao lolos pasti ada yang pick.
  4. Lesley – Hero lesley ini bertipe Marksman. Bassic attact sangat besar damage nya apa lagi di tambah skill satu. Kalau item sudah jadi setengah darah musuh bisa berkurang sekali tembak. Ulti Lesley juga sangat menakutkan, hero lawan yang bersembunyi di semak bisa kena. Hero ini jarang di banned di mode draft pick. Sayang nya untuk tipe marksman sangat susah untuk kabur.
  5. Fany – hero fany merupakan hero bertiupe Assasin. Dengan menggunakan kabel atau talinya fany bisa menjelajah map dengan cepat. Setiap hero lawan yang terkena kabel darahnya juga berkurang. Untuk mode draft pick hero ini sering di pick. Sayangnya hero ini susah digunakan.

Baca juga : Cara Menang Solo Ranked Mobile Legends

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan untuk Hero Paling Sering Dipakai di Mobile Legends. Untuk hero lain mungkin menyesuaikan meta yang digunakan. Untuk tank biasanya pakai Hylos, Grock atau Balmond. Untuk mage pakai Kagura, Harley atau cyclop.