Cara Setting PUBG Mobile Emulator Tencent tanpa Lag


Cara Setting PUBG Mobile Emulator Tencent – Kembali lagi bersama kami, kali ini kami akan membahas mengenai pengaturan emulator tencent buat bermain PUBG Mobile di PC. Pengaturan atau setting emulator ini sangat penting karena akan mempengaruihi kelancaran game saat di mainkan. Buat kamu yang belum mengatur engine dan game di emulator tencent pasti mengalami lag apa lagi spesifikasi laptop atau pc kamu kurang.
Dengan Cara Setting PUBG Mobile Emulator Tencent tanpa Lag ini diharapkan kamu bisa menemukan pengaturan terbaik di pc kamu sehingga akan mengurangi lag atau sampai tidak lag lagi saat bermain PUBG Mobile di emulator.

Langsung saja ke Cara Setting PUBG Mobile Emulator Tencent tanpa Lag :

1 . Silahkan buka aplikasi tencent emulatornya jangan langsung yang PUBG Mobile tapi yang Tencent Gaming Buddy.
2. Di pojok kanan atas ada strep 3 silahkan klik dan pilih setting.
3. Maka akan muncul tampilan setting center, di sini kita akan mengatur engine dan game.
4. Petama pilih yang ENGINE. Jika spesifikasi laptop atau pc kamu core i3, RAM 6GB atau lebih bisa sama dengan gambar di bawah ini. Tapi jika lebih rendah silahkan ubah bagian Memory, prosessornya. Silahkan kamu coba mana yang cocok dengan spesifikasi pc kamu.
5. Selanjutnya pengaturan GAME nya. Saya sendiri memilih yang SD 720p karena cocok dengan spesikiasi dan merupakan default dari gamenya. Untuk display Quality pilih HD atau kamu coba satu-satu juga bisa.
Dengan melakukan Setting PUBG Mobile Emulator Tencent sekarang kamu bisa bermain tanpa takut lag. Apabila dengan melakukan cara di atas kamu masih lag, bisa juga ditambah dengan menggunakan aplikasi tambahan namanya BAGT. Mungkin caran detail nanti akan saya tulis supaya lebih mudah kamu menggunakannya.
Okey cukup sekian artikel Cara Setting PUBG Mobile Emulator Tencent tanpa Lag ini. apa bila ada pertannyaan silahkan hubungi halaman facebook kami. Tentunya kami akan sangat senang bisa berkomunikasi dengan pembaca.