Cara Bermain PUBG Mobile di PC Menggunakan Emulator


Cara Bermain PUBG Mobile di PC – Playerunknown’s Battlegrounds Mobile atau dikenal dengan sebuta PUBG Mobile merupakan game yang saat ini populer selain Mobile Legends. PUBG Mobile merupakan game yang diciptakan oleh Tencent Gaming Buddy. Perlu kamu ketahui sebelum PUBG Mobile di ciptakan sudah ada dulu PUBG pc yang benar-benar di mainkan menggunakan PC. Karena untuk memainkan game PUBG harus menggunakan komputer berspesifikasi tinggi dan harus membayar maka tencent menciptakan versi mobile nya.
Dengan adanya PUBG Mobile ini pemain bisa bermain di mana saja menggunakan smartphone. Untuk versi mobile ini juga gratis, tidak seperti PUBG PC kita harus beli steem untuk memainkannya. Trus kenapa artikel ini membahas PUBG Mobil di mainkan di PC, apa juga harus bayar ?. Jawabannya tidak perlu karena ini juga gratis seperti di smartphone.
Tencent Gaming Buddy khusus menciptakan sebuah emulator yang bisa memainkan game nya melalui perangkan pc, salah satunya PUBG Mobile ini. Buat kamu gamer yang suka memainkan game di pc ini sangat cocok karena bisa bermain berjam-jam. Kalau menggunakan smartphone sudah pasti daya tahan smartphone berapa lama untuk maen game.
Langsung saja buat kamu yang ingin memainkan game PUBG Mobile di pc ikuti Cara Bermain PUBG Mobile di PC Menggunakan Emulator ini :
Saran spesifikasi laptop atau PC :
  • Intel core i3
  • RAM 4GB / 6GB lebih bagus
  • VGA 2GB
Sekarang kelangkan installasi emulatornya :
  1. Silahkan download langsung aplikasi emulator Tencent Gaming Buddy di sini. Kamu klik di bagian download nya
  2. Setelah berhasil di download langsung saja install aplikasinya. Caranya seperti install aplikasi biasa kok.
  3. Sampai di sini kamu sudah berhasil install emulator tetapi belum bisa bermain game PUBG Mobile nya. Kamu harus download dulu aplikasi gamenya melalui emulator tencent ini
  4. Silahkan buka emulator tencent nya, Kamu akan di suguhkan tampilan untuk mendownload aplikasi game PUBG Mobile nya.
  5. Sekarang download dan tunggu sampai proses installsi selesai.
  6. Setelah proses installasi selesai jalankan atau play PUBG Mobile melalui emulator tencent.

Baca juga : Cara Setting PUBG Mobile Emulator Tencent tanpa Lag

Setelah kamu ikuti Cara Bermain PUBG Mobile di PC Menggunakan Emulator di atas sekarang kamu sudah bisa bermain tanpa perlu takut smartphone rusak. Karena dengan menggunakan pc atau laptop kamu bisa bermain berjam-jam.

Dengan menggunakan emulator resmi dari Tencent ini kamu tidak perlu malu di katain orang karena memainkan game android kok di pc. Setiap orang mempunyai selere sendiri-sendiri di mana akan memainkan game. Baik di emulator atau smartphone itu tidak akan bertemu karena servernya di pisah.